EN

Produk Jaringan Data

Beranda>Industri yang Kami Sajikan>Produk Jaringan Data

Data dan Jaringan


Dalam hal produk jaringan data, ada berbagai jenis penguji untuk berbagai jenis teknologi, dan berbagai pengujian yang dapat memecahkan masalah yang berbeda. Quality Defender menawarkan solusi inspeksi pada kabel Ethernet RJ45, panel patch, kabinet server yang memberikan Anda ketenangan pikiran jika Anda tidak yakin status kualitas produk yang akan dikirim ke gudang Anda.  

Kami menawarkan kepada Anda inspeksi di tempat dengan pengujian di bawah ini asalkan pemasok Anda memiliki penguji yang memadai dan terkalibrasi dengan baik yang tersedia untuk menguji poin kualitas utama:
   
Pinout/Kontinuitas: Pengujian kontinuitas atau kontinuitas resistansi mengacu pada jalur kontinu untuk aliran arus dalam rangkaian tertutup. Penguji kontinuitas juga akan memungkinkan Anda menguji apakah arus listrik dapat mengalir di antara dua titik.

Penguji Perlawanan: Ini adalah pengukuran oposisi konduktor terhadap arus elektron, yang diukur dalam ohm. Ketika ada hambatan, kapasitas arus akan berkurang dengan bertambahnya panjang kawat. Artinya semakin panjang kabel, semakin kecil kapasitas arus yang dimilikinya. Kebanyakan penguji profesional memiliki kemampuan untuk mengukur ohm dan dapat membaca resistansi.

Rugi Penyisipan: Ini juga dikenal sebagai kehilangan daya dalam sinyal balik ketika perangkat dimasukkan ke saluran serat optik. Ketika sinyal yang ditransmisikan dipantulkan oleh komponen tautan, ini menyebabkan kerugian penyisipan.

BERIKUTNYA: Akronim ini adalah singkatan dari "near-end crosstalk", yang merupakan kegagalan atau gangguan antara dua kabel di dalam kabel. Ini dapat terjadi ketika kabel dalam kabel twisted pair disilangkan. Gangguan adalah pengukuran interferensi yang disebabkan oleh satu pasangan terpilin ketika pasangan kabel disilangkan. Pengujian untuk NEXT bisa menjadi rumit ketika beberapa pasangan di dalam kabel lewat, dan yang lainnya gagal, menyebabkan Anda harus menguji setiap kabel satu per satu.

PS BERIKUTNYA: "Crosstalk dekat-ujung Power-sum adalah pengukuran dan perpanjangan NEXT karena berlaku di ujung kabel pasangan terpilin empat kawat.

ACR-F: "Rasio redaman terhadap crosstalk - ujung jauh" Memastikan kabel pasangan terpilin menerima sinyal di ujung penerima kabel, untuk memastikan tidak ada gangguan lain dari pasangan kabel lain. ACR-F diukur oleh penguji jaringan dalam desibel. Penguji jaringan dapat menghitung daya sinyal yang ditransmisikan ke salah satu ujung tautan pasangan bengkok.

PS ACR-F: "Atenuasi Jumlah Daya-ke-Crosstalk-Far End": Perbedaan antara PSNEXT dan redaman pada ujung kabel terjauh. PS ACR-F menghitung jumlah daya dari pasangan individu ACR-F.

ACR-N: "Atenuation to Crosstalk Ratio -Near End": Ini adalah pengukuran yang akan memberi tahu kapan transmisi sinyal lebih kuat daripada interferensi yang disebabkan oleh crosstalk di ujung kabel.

PS ACR-N: Ini singkatan dari Power Sum Attenuation-to Crosstalk-Near End dan menjelaskan jumlah daya yang merupakan akumulasi redaman dalam empat kabel.

Mengembalikan kerugian: Ini terjadi ketika kabel mendapat penyumbatan sinyal internal kecil yang disebabkan oleh pantulan yang dikirim kembali ke pemancar saat dalam perjalanan ke penerima. Return loss biasanya terjadi pada kabel yang memiliki terminasi di bawah standar karena crimping yang buruk. Selain menyebabkan transmisi sinyal yang buruk, jika jumlah return loss pada kabel terlalu tinggi, hal ini dapat menyebabkan kabel menerima tingkat kegagalan saat diuji. Tes return loss diukur dalam desibel. Persamaan return loss untuk saluran kabel Cat 5e adalah: RL = 10 log10(Pout/Pin) Frekuensi (dalam MHz) 1< f <20 sama dengan kategori 5e (dB) 17. 20

Paket Hilang/Crosstalk
Ketika Anda menerima gangguan dan sinyal yang tidak diinginkan di dalam kabel Anda, Anda memiliki apa yang disebut sebagai crosstalk. Penyakit ini berjalan seiring dengan apa yang dikenal sebagai kehilangan paket, yang dapat merusak data dan memecah kekuatan sinyal. Kedua masalah ini dapat merusak jaringan Anda, tetapi untungnya dapat diuji dengan penguji jaringan yang telah menginstal perangkat lunak manajemen pengujian.

Penguji Kontinuitas dan Saat Ini
Jika Anda perlu menguji tegangan, arus, atau kontinuitas, Anda dapat melakukannya dengan penguji listrik. Penguji jenis ini memungkinkan Anda untuk menguji kabel menggunakan volt, arus, atau ohm sambil memeriksa hubungan pendek di dalam kabel. Penguji dapat secara otomatis mengukur voltase dan arus AC/DC secara digital, seringkali dalam hitungan detik.

Penguji Penghasil Nada
Generator nada biasanya datang dengan probe amplifier dan dapat menguji kontinuitas kabel menggunakan audio dengan mengirimkan nada ke sekelompok kabel sementara amplifier menerima nada itu dan memilih kabel yang salah dalam pasangan bengkok. Generator nada dapat memeriksa port aktif, memeriksa masalah di ujung kabel dan bahkan dapat mengalokasikan kembali port yang tidak digunakan.

tambalan
Cerdas
Server
Patch-Kabel
Hubungi Kami